Sabtu 29 Sep 2012 09:31 WIB

'Juventus akan Kalahkan AS Roma'

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hazliansyah
Fans Juventus merayakan gelar Scudetto setelah pertandingan Seri A melawan Cagliari.
Foto: AFP
Fans Juventus merayakan gelar Scudetto setelah pertandingan Seri A melawan Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie-A di Stadion Juventus, Turin, Ahad (30/9) dini hari WIB. 

Jelang laga, gelandang si Nyonya Tua, Kwadwo Asamoah mengutarakan keinginannya untuk mengantarkan Juve meraih kemenangan.

Menurut Asamoah, duel ini akan menjadi salah satu laga yang sulit. Namun, segenap awak Bianconeri telah siap mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya demi perolehan tripoin. 

"Kami mengerti betapa pentingnya hal itu (kemenangan) dan kami bertekad untuk meraihnya," tutur Asamoah kepada Juventus Channel seperti dilansir Ghana Web, Sabtu (29/9).

Juventus sukses memulai Serie-A musim ini dengan raihan empat kemenangan beruntun yang berujung pada capolista.  Akan tetapi, hasil imbang kala menjamu Fiorentina tengah pekan ini membuat posisi Andrea Pirlo dan kawan-kawan rawan disusul oleh Napoli.

Menurut Asamoah, para pemain telah menduga laga kontra La Viola akan berjalan sulit. "Itu yang kami temui," ujar pemain asal Ghana tersebut. 

Semua kontestan di Serie-A, lanjut Asamoah, pada dasarnya akan bermain mati-matian demi menghentikan laju Juventus. 

"Fiorentina menunjukkan kualitas dan tingkat kerja nan apik," imbuh Asamoah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement