Sabtu 29 Sep 2012 18:36 WIB

Pukuli Pemain Muda, Posisi Nani Terancam

Rep: Satria Kartika/ Red: Hafidz Muftisany
Luis Nani
Foto: quacked.com
Luis Nani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Luis Nani dikabarkan terlibat perkelahian dengan pemain muda Manchester United, Davide Petrucci. Akibat permasalahan ini, nasib  Nani di Old Trafford pun semakin terancam. Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (28/9) waktu setempat, peristiwa itu terjadi saat The Red Devils menggelar latihan di Carrington jelang laga melawan Totteham Hotspurs Sabtu (29/9).

Perkelahian ini dipicu saat keduanya terlibat perselisihan di dalam lapangan. Saat menjalani pertandingan, Petrucci yang merupakan gelandang tim reserve MU, melakukan tekel keras kepada Nani. Merasa kesal karena dijegal, pemain sayap Portugal itu langsung mendekati Petrucci dan memarahinya sehingga adu mulut pun tak terhindarkan.

Nani ternyata belum puas meski telah memaki Petrucci. Setelah latihan selesai, Nani langsung memanggil Petrucci ke ruang ganti pemain. Disanalah puncak perkelahian terjadi. Nani yang masih merasa kesal, melayangkan pukulan kepada Petrucci. Beruntung Petrucci tidak memberikan pukulan balasan karena pemain MU lainnya langsung memisahkan keduanya saat mengetahui adanya kontak fisik tersebut.

Daily Mail juga memberitakan, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson merasa sangat geram dengan peristiwa tersebut. Fergie pun kabarnya tidak akan mempertahankan Nani di Old trafford dan akan melepasnya pada bursa transfer tahun depan. Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Ferguson maupun ofisial MU lainnya.

Namun menurut pemberitaan tersebut, tindakan anarkis Nani diduga lantaran dirinya sendang dilanda kegundahan. Selain gagal direkrut oleh klub Rusia St, Petersburgh karena tidak adanya kesepakatan perihal gaji, Nani juga frustrasi karena belum mampu tampil dengan baik pada awal musim ini. Bahkan terakhir, Nani gagal melakukan eksekusi penalti dalam laga melawan Galasaray di laga perdana Liga Champions, Kamis (20/9).  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement