Sabtu 29 Sep 2012 20:41 WIB

Presiden Madrid: Dunia Sepakat Mou yang Terbaik

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Jose Mourinho
Foto: Reuters/Juan Medina
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez nampaknya bukan main berterima kasih kepada pelatih Los Blancos, Jose Mourinho atas sikap kepemimpinannya membina para punggawa Santiago Bernabeu.

Di mata sang presiden, pelatih yang dijuluki The Special One itu dianggap sukses membangun harmonisme para pemain baik di lapangan maupun di ruang ganti.

"Ruang ganti selalu penuh ego, namun Mourinho tahu bagaimana menanganinya Dia yang terbaik dan semua orang di dunia akan setuju dengan saya." Ungkap Perez seperti dikutip Marca, Sabtu (29/10). Pernyataan itu disampaikan Perez usai melakukan pertemuan dengan para anggota klub.

Pertemuan itu dilakukan guna mempersiapkan rapat tahunan Majelis petinggi Real Madrid yang akan membahas soal perundang-undangan yang berkaitan dengan keberlangsungan klub ibukota itu.Pernyataan sang presiden itu tak ayal memberikan sinyal kuat akan tetap bertahannya Mourinho selama beberapa musim ke depan.

Perez menambahkan, komunikasi antara ia dengan sang pelatih pun dinilai cukup intensif. "Kalau dia menekankan bahwa dirinya sudah banyak mencicipi beberapa klub seperti di Portugal, Italia dan Inggris, maka saya telah mengatakan kepadanya, bahwa Real Madrid adalah sebuah klub yang benar-benar unik," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement