Ahad 30 Sep 2012 14:16 WIB

Mourinho: Zidane Sudah Pergi dari Madrid

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Dewi Mardiani
Zinedine Zidane (kanan) dan Jose Mourinho
Foto: AP
Zinedine Zidane (kanan) dan Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho menjawab spekulasi yang beredar soal keretakan hubungannya dengan Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu mengatakan, Zidane sudah tidak bekerja lagi di Santiago Bernabeu.

"Kalian para jurnalis telah tertidur. Sudah sejak dua bulan lalu Zidane pergi," kata arsitek asal Portugal itu dalam sebuah konfrensi pers seperti dikutip InsideFutbol, Ahad (30/9).

Pelatih berjuluk The Special One itu menjelaskan, Zidane meninggalkan Madrid untuk menempuh pendidikan kepelatihan. Ia mengatakan, legenda hidup sepakbola Prancis itu kini sedang pulang kampug ke negaranya.

"Dia mengatakan ingin pergi ke tempat yang bisa membuatnya nyaman dan dia ingin melatih. Dia sekarang berada di Prancis dan tengah belajar untuk mendapatkan lisensi pelatih," imbuh Mourinho.

Zidane bergabung ke Madrid pada 2001 dari Juventus. Peraih pemain terbaik dunia tiga kali itu pensiun di Madrid tahun 2006. Setelah gantung sepatu, ia melanjutkan karir di Santiago Bernabeu sebagai direktur olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement