Ahad 30 Sep 2012 15:26 WIB

Perez: Mourinho Perlu Belajar

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Dewi Mardiani
Jose Mourinho
Foto: Reuters/Juan Medina
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Presiden Real Madrid, Florentino Perez, buka suara tentang buruknya performa klub awal musim ini. Ia mengatakan, pelatih Jose Mourinho masih perlu belajar untuk memahami kultur klub.

"Mou perlu waktu untuk memahami apa itu Madrid. Dia telah melatih di Portugal, Italia, dan Inggris, tapi Madrid adalah sesuatu yang berbeda. Kami memahami kultur kami sendiri, tapi orang yang datang dari luar tidak memahaminya," kata Perez seperti dilansir Soccerway, Ahad (30/9).

Sejak berlabuh ke Santiago Bernabeu 2010 lalu, Mourinho kerap bersitegang dengan petinggi-petinggi klub. Sejumlah anggota jajaran direksi klub, seperti Jorge Valdano dan Zinedine Zidane bahkan harus angkat kaki, karena silang pendapat dengan Mourinho.

"Ketika Mou datang, ia berseteru dengan klub, dengan orang-orang. Hal ini juga terjadi pada sejumlah pemain baru. Tapi mereka telah belajar. Mou sadar telah melatih banyak klub di level tertinggi, tapi saya katakan padanya, Madrid adalah nomor satu. Ini yang membedakan kami dengan klub-klub lain," imbuh Perez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement