Senin 01 Oct 2012 13:38 WIB

Arema LSI Coret Tiga Pemain Asing

Arema Indonesia.
Foto: Antara News/Ardika
Arema Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema LSI mencoret tiga pemain asing yang memperkuat tim berjuluk Singo Edan di musim kompetisi 2011-2012.

Direktur Utama Arema LSI Ruddy Widodo, Senin, mengakui, manajemen sudah secara resmi melepas ketiga pemain tersebut, yakni Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh dan Alain N'Kong.

"Sebelum ada kepastian, kami sudah mengizinkan mereka untuk membuka diri dengan menjalin kontak atau nego dengan klub lain, sebab kami masih belum bisa menjamin masa depannya di Arema," tegasnya.

Dengan dicoretnya tiga pemain asing tersebut, saat ini Arema LSI hanya menyisakan satu pemain asing asal Singapura, yakni Muhammad Ridhuan.

Posisi tiga pemain asing Arema yang dicoret tersebut bakal digantikan oleh Safee Salee, Alberto Goncalves serta Keith Kayamba Gums.

Sebelumnya manajemen Arema LSI juga mencoret lima pemain lokal, yakni Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Pemain lama Arema yang masih bertahan kemungkinan besar tetap memperkuat Singo Edan pada musim depan di antaranya adalah Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Dendi Santoso, Johan Al Farizie, Hendro Siswanto, dan Sunarto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement