Selasa 02 Oct 2012 09:00 WIB

Kontrak untuk Suso, Sterling, dan Wisdom?

Brendan Rodgers
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengisyaratkan akan meminta klub memperpanjang kontrak tiga pemain mudanya, Suso, Raheem Sterling, Suso, dan Andre Wisdom.

Ketiganya berhasil menembus tim utama Liverpool dalam sejumlah partai terakhir The Reds di berbagai kompetisi. Rodgers merasa senang dengan dampak yang diberikan ketiganya di saat Liverpool memiliki keterbatasan penyerang.

"Saya sangat senang dengan dampak yang mereka buat. Mereka bermain tanpa rasa takut. Anda bisa melihatnya di pertandingan-pertandingan mereka," tutur Rodgers seperti dilansir Mirror Football. "Hal tersebut juga mendemonstrasikan bahwa dengan talenta, semangat, dan kerja keras apapun bisa diraih berapapun usia anda," tambah Rodgers.

"Bagi saya, tidak masalah status mereka, karakter mereka, atau berapapun harga yang mesti kita bayarkan kepada mereka. Saya akan memainkan seorang pemain berusia 17 tahun sekalipun jika ia bisa bersaing dan memiliki kualitas," kata mantan manajer Swansea itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement