Selasa 02 Oct 2012 09:43 WIB

Persipura Gelar 'TC' di Malang

Persipura
Foto: Antara
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Persipura terus melakukan persiapan untuk musim kompetisi mendatang. Salah satunya dengan menggelar "Training Center" di Batu, Malang, Jawa Timur.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, mengatakan, Boas Salosa dan kawan-kawan akan melakukan TC di Malang pada awal November.

"Setelah lakukan berbagai latihan teknik dasar di Jayapura, Persipura akan TC di Batu, Malang, pada November," kata Jacksen di Jayapura, Papua, Selasa.

Ia mengatakan, saat ini Boas Salosa dan kawan-kawan serta sejumlah pemain baru yang sedang menjalani seleksi diberi sejumlah teknik dasar sepak bola, seperti umpan, giring bola, kontrol bola dan diselingi cara bertahan di sektor pertahanan, memainkan bola di daerah tengah dan menyerang.

"Sebelum berangkat ke Batu, Malang, akan dilakukan seleksi terhadap pemain baru asal Divisi Utama Persipura yang telah latihan sejak awal. Dan selama di Jayapura kami latihan dasar teknik sepak bola," katanya.

Pada Senin (1/10), Boas Salosa dan kawan-kawan latihan teknik dasar sepak bola di wisata pantai Hamadi, yang terletak di arah selatan pusat Kota Jayapura.

Dan pada Jumat (28/9), "Mutiara Hitam" latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura, Markas Persipura, yang diikuti oleh 26 pemain lama dan baru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement