Rabu 03 Oct 2012 08:05 WIB

Di Matteo Puji Juan Mata

Juan Mata
Foto: www.guardian.co.uk
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID,  Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, memuji pemainnya, Juan Mata, yang mencetak dua gol saat The Blues membantai Nordsjaelland 4-0 pada lanjutan Liga Champions Rabu (3/10) dini hari tadi. Kedatangan Eden Hazard dan Oscar awal musim ini seolah menenggelamkan Mata yang jadi tumpuan musim lalu, namun performa melawan tim Denmark itu mementahkan anggapan tersebut.

Menurut Di Matteo, Mata berhasil menunjukkan konsistensi seperti yang ditunjukkannya musim lalu, pada musim perdananya bersama Chelsea. "Ia bermain sangat baik musim lalu dan setelah jeda, ia berhasil menunjukkan performa yang sama. Ia kembali bermain sangat baik, berada pada puncak penampilan, dan sangat percaya diri," puji manajer asal Italia itu kepada Sky Sports.

Di Matteo juga memuji dua gol yang dicetak Mata, termasuk gol tendangan bebas yang dicetak David Luiz. "Itu (gol-gol tersebut) hanya soal waktu. Ketika kami melakukannya di latihan, mereka selalu mencetak gol-gol yang atraktif. Mata selalu mencetak banyak gol, sedangkan Luiz sering mencetak gol lewat tendangan bebas," ujar Di Matteo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement