Rabu 03 Oct 2012 18:02 WIB

Menpora: Harmonisasi KPSI-PSSI Harus Cepat

Menpora Andi Mallarangeng
Menpora Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Andi Mallarangeng menginginkan harmonisasi antara PSSI dan KPSI bisa segera direalisasikan. 

Karena itu Andi melalui Kemenpora meminta kedua pihak segera menjalankan keputusan yang dihasilkan pada rapat Join Committe di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.

"Proses harmonisasi harus secepatnya dilakukan agar timnas kembali bersatu," kata Andi di kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (10/3).

Pernyataan Andi disampaikan setelah menerima kehadiran perwakilan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) di kantor Kemenpora Jakarta, hari ini. 

APPI, yang diwakili oleh Presiden APPI Ponaryo Astaman, Wakil Presiden APPI Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah serta pemain dari kompetisi IPL, Hamdi Ramdan datang untuk mengadukan polemik yang terjadi di tubuh federasi sepak bola Indonesia.

"Intinya mereka sangat prihatin dengan kondisi saat ini," kata Andi. "Mereka tetap memikirkan satu timnas yang kuat. Makanya kami sangat mengapresiasi masukan dari pemain ini," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement