Rabu 03 Oct 2012 18:40 WIB

Fergie Harap Evans Segera Pulih

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Jonny Evans
Jonny Evans

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  —  Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kembali menghadapi masalah cedera di lini belakang timnya. Setelah Nemanja Vidic mengalami cedera lutut, kali ini giliran bek asal Irlandia Utara, Jonny Evans, mengalami masalah pada kakinya.

Evans sudah merasa sakit pada kakinya selepas laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Namun bek berusia 24 tahun itu bisa kembali bermain dalam laga Liga Champions melawan CFR Cluj, Rabu (3/10). Sayangnya, kaki Evans kembali bermasalah dan Fergie menariknya keluar pada menit ke-79.

“Dia mempunyai waktu sekitar lima hari untuk memulihkan diri sebelum laga akhir pekan ini,” kata Fergie seperti dilansir Sky Sports, Rabu (3/10).

Manchester United akan kembali menghadapi laga besar melawan Newcastle United di Liga Primer akhir pekan nanti, oleh Karena itu Fergie membutuhkan para pemain terbaiknya di lini belakang.

Selain Vidic, MU juga masih kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones yang masih menjalani pemulihan. Karena itu, Ferguson berharap Evans segera pulih. “Saya harap dia akan baik-baik saja,” ujar arsitek asal Skotlandia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement