Kamis 04 Oct 2012 07:01 WIB

AC Milan Krisis Dukungan Milanisti?

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy.
Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jelang derby, kapten AC Milan, Massimo Ambrosini memohon dukungan dari para Milanisti untuk menyaksikan langsung pertandingan di San Siro, Ahad (7/10) esok.

"Rekan-rekan, derby tanpa anda tidak ada artinya. Belilah tiket, sebab kita semua dapat pergi ke stadion untuk memenangi pertandingan terpenting ini," kata Ambrosini dalam video yang dirilis pihak klub melalui situs resmi mereka.

Penjualan tiket AC Milan dalam beberapa waktu belakangan menurun drastis, terutama untuk tribun. Sejauh ini baru 55.000 tiket yang telah terjual, jumlah yang sangat jauh dari penjualan tiket pada umumnya. 

Pada musim lalu, partai derby yang berujung kekalahan 0-1 oleh gol Diego Milito disaksikan 79.612 penonton. Sedangkan pada tahun sebelumnya, 80.000 penonton menjadi saksi kehebatan Milan menaklukkan Inter dengan skor 3-0.

Sementara di pertandingan kandang perdana di musim 2012/2013, saat Milan menang 2-0 atas Cagliari 26 September silam hanya disaksikan sekitar 28 ribu penonton. Jumlah penonton terendah sejak Silvio Berlusconi mengambil alih klub pada 1986.

Penyerang Italia, Stephan El Shaarawy, mengatakan, "Sekarang kami sangat membutuhkan bantuan anda."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement