Kamis 04 Oct 2012 12:31 WIB

Evra: Rooney Diperlakukan tidak Adil

Wayne Rooney
Foto: AP/Nicolae Dumitrache
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Patrice Evra, bek sayap Manchester United, mengatakan Wayne Rooney telah menjadi target ketidakadilan. Evra mendukung Rooney yang sukses memberi dua assist atas dua gol Robin Van Persie saat MU mengalahkan Cluj Napoca 2-1 di laga Liga Champions.

Rooney menjadi sasaran kritikan menyusul penampilannya yang tak kunjung membuahkan gol. Rooney yang absen empat pekan akibat cedera pada akhir Agustus lalu belum mencetak gol dari empat penampilannya.

Sementara, Van Persie yang didatangkan dari Arsenal pada musim panas lalu sudah mencetak lima gol dari enam laga Liga Primer.

''Orang terlalu mudah mengkritik,'' kata Evra menanggapi kritikan orang terhadap penampilan Rooney. ''Mereka banyak membicarakan kesuksesan Robin seakan-akan kami hanya memiliki seorang striker.''

Evra mengakui Van Persie merupakan pemain yang luar biasa. Kehadirannya sangat bagus bagi Manchester United. Tapi, Evra mengingatkan fans jangan melupakan Rooney yang telah memberikan kontribusi besar bagi klub.

''Dia (Rooney) pemain besar dan sangat tajam saat laga lawan Cluj. Ketika pemain baru datang, semua orang terlihat bahagia dan melupakan pemain lama. Tapi, Wazza pasti akan terus memperlihatkan penampilan terbaiknya kepada setiap orang,'' kata Evra.

 

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement