Jumat 05 Oct 2012 02:46 WIB

Rossi Jalani Operasi Lutut di AS

Giuseppe Rossi
Foto: Reuters/Tony Gentile
Giuseppe Rossi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Operasi yang dilakukan di Amerika Serikat untuk memperbaiki ligamen lutut kanan Giuseppe Rossi sukses dilangsungkan, demikian disampaikan klub penyerang Italia ini, Villarreal, pada Kamis.

Rossi, yang lahir di AS dan bermain untuk klub divisi kedua Liga Spanyol ini sejak direkrut dari Manchester United pada 2007, pertama kali mendapat masalah cedera ligamen lutut pada Oktober tahun lalu, sebelum kembali mendapat masalah serupa saat berlatih pada April.

Penyerang 25 tahun itu akan memerlukan waktu enam bulan untuk memulihkan diri dari operasi Rabu, yang diawasi oleh Richard Steadman di kliniknya di Vail, Colorado, demikian disampaikan Villarreal dalam situs resmi mereka.

"Villarreal CF mengharapkan pemulihan yang cepat dan sukses terhadap salah satu simbol dan poin referensi hebat dari kapal selam (julukan Villarreal)," demikian ditambahkan pihak klub.

Memiliki julukan "kapal selam kuning" karena seragam berwarna kuning mereka, Villarreal terdegradasi ke divisi kedua pada akhir musim lalu

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement