Jumat 05 Oct 2012 13:34 WIB

Mau Jadi Ayah, Messi Berubah

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hafidz Muftisany
Lionel Messi
Foto: AP Photo
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker subur asal Argentina, Lionel Messi nampaknya tak lagi bakal menyandang predikat "si anak ajaib" oleh para penggemarnya. Pasalnya, striker 25 tahun yang bermain untuk klub la liga, Barcelona itu mulai dipusingkan dengan keberadaan calon buah hatinya.

Sadar akan menjadi seorang ayah bagi calon anaknya, Messi mengaku mulai belajar mengubah cara pandangnya sebagai sosok yang lebih dewasa. Messi mengaku, sejauh ini yakin bahwa keberadaan calon anaknya bakal mengubah segalanya dalam dirinya, termasuk karirnya dalam bersepak bola.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilik nomor punggung 10 itu bakal dikaruniai seorang anak hasil hubungannya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo. Bahkan, usia kandungan Antonella yang semakin bertambah, Messi bakal menjadi ayah hanya hitungan tak sampai sebulan lagi.

Lantaran hal itu, Messi mengaku bahwa cara pandang hidupnya mulai berubah ketika menyadari sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah.

"Ketika kita menjadi seorang ayah, tentunya kita akan melihat segala sesuatu dengan cara yang berbeda. Dan pastinya, Kita tidak bisa lagi memikirkan diri sendiri," ungkapnya kepada El Pais, Kamis (4/10).

Menurutnya, menjadi seorang ayah tentunya membutuhkan persiapan dari berbagai hal. Sebab, tambahnya, hal itu diperlukan agar tidak mendapatkan masalah di kemudian hari. Bagi Messi, memiliki anak sama dengan memiliki tanggung jawab baru.

"Ya, ini mengubah berbagai hal. Keberadaan anak membuat kita lebih berpikir dewasa," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement