Jumat 05 Oct 2012 18:42 WIB

Jessica Lawlor Belajar Mengemudi dari Ireland

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Jessica Lawlor
Foto: sportswags.com
Jessica Lawlor

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE — Jessica Lawlor, kekasih pemain Newcastle United, Stephen Ireland, dikenal sebagai pengemudi mobil yang kurang baik.

Untuk bisa mengendari mobil secara baik, bukannya mendatangi tempat kursus menyetir, Lawlor malah belajar mengemudi dari Ireland. Seperti dilansir Kickette.com, Jumat (5/10), usai menjalani latihan bersama klubnya, pemain timnas Republik Irlandia itu pulang bareng kekasihnya.

Lawlor kali ini memegang kendali kemudi dan meminta Ireland mengawasinya. Ireland dengan sabar membimbing wanita yang berprofesi di bidang perhumasan itu. Alhasil setelah itu laju mobil tampak lancar menyusuri jalanan dengan batas kecepatan normal.

Sebenarnya, Lawson hanya kurang disiplin dalam membawa mobil. Pada tahun lalu, Lawlor, menabrakkan mobil mewah yang baru saja dibelikan lantaran melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil Bentley seharga 264 ribu pound atau sekitar Rp 4 miliar itu pun menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan cukup parah.  Kecelakaan itu terjadi ketika Lawlor menjemput anak mereka dari sekolah.

Sesampai di rumah, wanita cantik berusia 26 tahun itu pun menyodorkan tagihan perbaikan sebesar 5 ribu pound atau Rp 76 juta untuk memperbaiki velg mobil tersebut. Ireland masih bisa bersyukur karena kekasihnya tidak mengalami cedera apa pun

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement