Senin 08 Oct 2012 06:00 WIB

Neymar Ingin Cicipi Eropa

Rep: Angga Indrawan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Neymar
Foto: Reuters/Ueslei Marcelino
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Striker lincah dari klub Santos, Neymar, boleh saja berkata merasa betah bermain di Liga Brasil. Meski demikian, pemain tim nasional Brasil itu ternyata mengaku memiliki ambisi juga untuk menyicip "panasnya" merumput di kompetisi Eropa.

Striker belia yang masih berusia 19 tahun itu pun mengaku, ada keinginan dalam melanjutkan karir sepak bolanya di sejumlah klub besar seperti Barcelona, Chelsea ataupun Real Madrid. Namun, Neymar mengaku mimpi itu belum akan ia wujudkan dalam waktu dekat.

"Jika memang sudah datang waktunya, aku pasti akan pertimbangkan tawaran yang datang. Entah itu Barcelona, Real Madrid atau Chelsea," ungkap Neymar seperti dikutip The Sun, Senin (8/10). 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos itu memang tengah masuk dalam bidikan sejumlah klub raksasa Eropa. Mengawali debut cemerlangnya dalam membela tim nasional Brasil junior dalam olimpiade 2012, Neymar kini tengah dinantikan performanya untuk merumput di kompetisi Eropa. 

Bahkan, sang pemain pun mengaku, bahwa ajakan yang diterimanya juga datang dari para kompatriotnya yang kini telah sukses mengibarkan namanya di sejumlah klub Eropa. 

Neymar menunjuk Oscar milik Chelsea dan Dani Alves milik Barcelona, merupakan rekannya yang kerap "menggoda" ia untuk merumput di Eropa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement