Senin 08 Oct 2012 05:09 WIB

Mourinho: Ronaldo dan Messi Fantastis!

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Foto: AP
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, Aksi menawan duo mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada laga El Clasico, Senin (8/10) dinihari WIB tadi ternyata membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho terkesima. 

Meski Ronaldo merupakan anak asuhnya, Mou, sapaan akrab Mourinho, tak mau luput memuji Messi, dan menyebut keduanya sebagai pemain fantastis. 

“Messi dan Ronaldo (seperti berasal) dari planet lain. Saya ingin pemain saya menang, namun keduanya sama-sama fantastis," ujar Mourinho bersemangat, seperti dilansir Goal.com, Senin (8/10).

Pertarungan dua raksasa Spanyol, Barcelona versus Real Madrid di Nou Camp, Barcelona, Senin (8/10) dinihari WIB berlangsung sengit dan berakhir dengan kedudukan sama kuat, 2-2. 

Dua gol masing masing diciptakan oleh dua bintang klub tersebut, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, secara balas-balasan.

"Sebagai pelatih, saya menikmati permainan tersebut, itu adalah pertandingan hebat dan hasilnya tidak bisa diputuskan sampai momen akhir. Semua ikut menikmati pertandingan itu, " kata Mou menambahkan.

Tak hanya memuji kedua pemain tersebut, Mourinho juga ikut memberikan apresiasi khusus untuk Mesut Ozil. "Ozil menyumbangkan kami kualitas dan memainkan pertandingan hebat," kata dia. 

Mendulang sebiji poin di kandang lawan, Real Madrid kini naik ke posisi lima dengan 11 poin di klasemen sementara La Liga. Barca sendiri masih tetap kokoh di puncak dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement