Selasa 09 Oct 2012 01:44 WIB

Roberto Mancini Lirik Radamel Falcao

Radamel Falcao
Foto: AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Roberto Mancini dikabarkan kepincut berat kepada striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Kecintaan Mancini terhadap penyerang Timnas Kolombia itu tercermin dengan kehadirannya di tribun VIP Vicente Calderon, Senin (8/10) dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu berada di antara ribuan pendukung Atletico yang merayakan kemenangan 2-1 atas Malaga dalam lanjuta La Liga Spanyol. Dalam laga itu, Falcao mencetak satu gol dan membidani gol kedua.

Kedatangan Mancini sudah pasti bukan tanpa sebab. Mantan pelatih Inter Milan itu kabarnya ingin memboyong Falcao ke Etihad Stadium.

Tapi, Presiden Atletico, Enrique Cerezo buru-buru membatah rumor hengkangnya Falcao. Ia menyebut penyerang 26 tahun itu adalah bagian dari rencana Atletico dalam beberapa tahun ke depan.

"Kami tahu Mancini datang untuk menyaksikan pertandingan, tapi kami tenang menghadapi isu transfer Falcao. Mungkin Mancini sedang ingin membeli rumah baru di Malaga," ujar Cerezo berkelakar.

Bukan tanpa sebab Mancini melirik Falcao. Hingga pekan ketujuh pentas La Liga, Falcao sukses memimpin daftar top skorer sementara dengan delapan gol. Falcao berbagi tempat dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan super star Barcelona, Lionel Messi. (baca: Daftar Sementara Pencetak Gol La Liga).

sumber : Marca/football-espana

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement