Selasa 09 Oct 2012 19:38 WIB

Atletico Bandrol Falcao 60 Juta Euro

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Karta Raharja Ucu
Radamel Falcao
Foto: AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saga transfer Radamel Falcao terus menggelinding. Atletico Madrid sebagai klub yang kini menaungi Falcao, tak bisa menahan kepergian striker asal Kolombia jika ada yang bersedia memberikan mahar 60 juta euro.

"Tentu saja, seluruh staf kepelatihan menginginkan dia (Falcao) bertahan. Tapi, 60 juta euro untuk Falcao akan mengatasi seluruh persoalan ekonomi klub," kata General Manager Atletico, Miguel Angel Gil Marin seperti dilansir Soccernews, Selasa (9/10).

Falcao menjadi incaran klub-klub kaya Eropa setelah mencetak tiga gol indah ke gawang Chelsea pada final Piala Super Eropa musim lalu. Penyerang 26 tahun terus tampil ciamik dengan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol bersama dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan delapan gol.

Pekan lalu, Falcao menyatakan keinginannya mencicipi kompetisi Liga Primer Inggris. Sejumlah klub Inggris, seperti Manchester City dan Chelsea langsung menyambut pernyataan Falcao itu dengan melayangkan proposal ke Vicente Calderon.

sumber : Soccernews
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement