Rabu 10 Oct 2012 10:02 WIB

Semen Padang Pastikan Ikut ISL

Logo Semen Padang FC
Foto: Wikipedia
Logo Semen Padang FC

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang memastikan akan mengikuti kompetisi dalam Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012- 2013.

"Manajemen SP sudah memastikan akan mengikuti kompetisi ISL dan tidak mengikuti kompetisi di luar ISL," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar di Padang, Rabu (10/10).

Dijelaskannya, kepastian SP mengikuti kompetisi dari ISL tersebut, setelah pihak PT Liga Indonesia sebagi pengelola ISL menyetujui SP masuk dan lolos verifikasi untuk bertanding.

"Kita sudah menerima surat persetujuan dari pihak LI dengan nomor 01010/Liga/X/2012, peri?hal penyampaian status klub Semen Padang," katanya. "Tidak ada polemik lagi, kita akan mengikuti kompetisi yang dikelola oleh PT Liga Indonesia yakni ISL."

Menyinggung tentang persiapan dan pemain yang akan dibeli oleh manajemen SP, Erizal mengtakan saat ini "perburuan" terhadap pemain baru sudah dihentikan. Dan manajemen menilai susunan tim saat ini sudah cukup kuat dalam mengarungi kompetisi ISL.

"Tim sudah lengkap, kedatangan Titus Bonai saya rasa sudah cukup kuat untuk menggantikan posisi Ferdinand Sinaga," katanya.

Sementara itu, pihaknya masih menunggu kedatangan pemain yang saat ini masih menajalani musim liburan. "Edward Wilson masih berada di Malaysia, sementara beberapa pemain lainnya juga sudah menjalani latihan bersama," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement