Kamis 11 Oct 2012 08:47 WIB

Owen Berhasrat Kembali ke Timnas Inggris

Michael Owen
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE  --  Michael Owen mengungkapkan keinginannya kembali ke timnas Inggris setelah empat tahun absen membela panji The Three Lions di level internasional. Penyerang berusia 32 tahun itu baru bermain di dua pertandingan untuk klub barunya Stoke City itu usai pulih dari cedera yang memaksanya absen di tim utama Manchester United sepanjang musim lalu.

Meskipun usianya sudah kepala tiga dan tidak selincah dulu lagi, pemain yang telah mencetak 40 gol dalam 89 pertandingannya bersama Inggris itu yakin dirinya masih bisa bermain di ajang internasional.

"Orang-orang tidak hanya berpikir saya pensiun dari Inggris, mereka juga berpikir saya akan pensiun dari sepakbola. Tetapi tidak, saya tidak akan pensiun dari timnas, begitu juga dari sepakbola. Saya masih lapar bermain seperti saat saya masih berusia 18 tahun," katanya dalam konferensi Leaders in Football di Stamford Bridge kemarin.

"Saya harus bermain bagus untuk klub. JIka saya bisa melakukannya maka mungkin ada peluang untuk kembali lagi (ke timnas). Saya tidak akan bermimpi bermain untuk Inggris lagi. Hal itu akan menjadi bonus. Yang saya pikirkan sekarang adalah menemukan sentuhan saya lagi dalam mencetak gol," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement