Sabtu 13 Oct 2012 22:17 WIB

Montolivo: Italia Pantas Menang

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Riccardo Montolivo
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Riccardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, YEREVAN -- Ricardo Montolivo menyatakan timnya pantas meraih kemenangan atas Armenia. Pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Armenia digagahi di kandangnya sendiri, Stadion Hrazdanvs, Yerevan.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (13/10) dini hari WIB itu, Italia menang 3-1 atas Armenia. Montolivo menilai kemenangan itu wajar.

"Saya benar-benar menginginkan yang terbaik," kata gelandang AC Milan itu seperti dinukil Football Italia.

"Italia memang laik menang,” tegas Montolivo.

Pertandingan itu adalah yang pertama bagi mantan gelandang Fiorentina tersebut, setelah terakhir kali ia memakai jersey Italia pada final Piala Eropa 2012.

Tiga gol Italia disumbangkan Andrea Pirlo di menit kesebelas, Daniele de Rossi di menit ke-64, dan Pablo Osvaldo di menit ke-82. Sementara satu gol Armenia yang bersarang di gawang Gianluigi Buffon dicetak Henrik Mkhitaryan pada menit ke-27.

Tambahan tiga poin itu membuat Italia memimpin Grup B zona Eropa Pra-Piala Dunia 2014. Juara Piala Dunia 2006 itu menghimpun tujuh poin, unggul atas sang runner-up, Ceko, yang baru mengumpulkan empat angka. Sementara Armenia tertahan di peringkat keempat dengan raihan tiga poin. (baca: Prandelli Bahagia Italia Libas Armenia).

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement