Ahad 14 Oct 2012 08:15 WIB

Galliani: AC Milan Tak Dijual!

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani
Foto: Reuters
Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani

CEO AC Milan, Adriano Galliani, membantah kabar yang mengatakan klub berjuluk I Rossoneri itu hendak dijual. Ia juga membantah jika sang presiden, Silvio Berlusconi, berencana membagi mayoritas saham yang dimilikinya di klub besar Italia itu.

"Saya ulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa tidak ada negosiasi terkait penjualan Milan," kata lelaki berkepala plontos itu kepada Sky Sport Italia.

Sebelumnya, sejumlah perusahaan asing gencar dikait-kaitkan dengan Milan seperti perusahaan asal Rusia Grazprim dan Qatar Investment Authority.

"Tidak ada negosiasi untuk menjual Milan, tidak dengan Arab maupun Rusia. Tidak ada negosiasi sama sekali," kata Galliani.

Fans Milan awal musim ini dikejutkan dengan hengkangnya sejumlah pemain bintang di klub tersebut seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Antonio Cassano. Fans semakin khawatir dengan kondisi Milan setelah skuat Massimiliano Allegri melakukan start yang buruk awal musim ini.

"Saya benar-benar berpikir bahwa fans tidak boleh mengeluh sama sekali. Saya ingin mengingatkan semua orang bahwa semasa Berlusconi menjabat sebagai presiden ia telah memberikan 28 trofi selama 25 tahun," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement