Ahad 14 Oct 2012 21:00 WIB

Juventus Segera Gaet Pablo Osvaldo?

Reaksi pemain Roma, Pablo Osvaldo, saat menghadapi Juventus di Turin, 29 September 2012 lalu.
Foto: Reuters/Alessandro Bianchi
Reaksi pemain Roma, Pablo Osvaldo, saat menghadapi Juventus di Turin, 29 September 2012 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Juventus dilaporkan akan menggaet bomber AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo, pada bursa transfer Januari nanti. Striker timnas Italia itu baru-baru ini berselisih dengan pelatih Roma, Zdenek Zeman.

Bersama Daniele De Rossi dan Nicolas Burdisso, Osvaldo dicadangkan Zeman saat partai melawan Atalanta pada lanjutan Seri A pekan lalu. Usai mencetak gol pada laga Italia versus Armenia Sabtu (13/10) lalu, pemain keturunan Argentina itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap Zeman.

"Saya kecewa dengan perkataan Zeman. Orang bisa mengatakan apa saja tentang saya namun jangan katakan saya tidak melakukan usaha apapun," kata Osvaldo. "Apakah kami sudah menyelesaikan masalah itu? Tidak ada yang perlu diselesaikan," tambahnya.

Tuttosport mengklaim, Juventus berupaya memanfaatkan perselisihan tersebut untuk menggaet Osvaldo pada bursa transfer Januari nanti. Si Nyonya Tua tampaknya akan menggunakan opsi tukar tambah dengan menyertakan Fabio Quagliarella menjadi bagian kesepakatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement