Senin 15 Oct 2012 17:31 WIB

Semen Padang Tunggu Waktu Tepat Lawan Negeri Sembilan

Logo Semen Padang FC
Foto: Wikipedia
Logo Semen Padang FC

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Semen Padang masih menunggu konfirmasi dari pihak klub terkait kepastian jadwal pertandingan maupun stadion yang akan digunakan dalam laga uji coba melawan klub asal Malaysia Negeri Sembilan, yang rencananya digelar November ini. 

"Kita masih menunggu waktu yang tepat untuk menggelar pertandingan ini, kita tidak ingin jadwalnya berbenturan dengan Piala AFF," kata Manajer Tim Semen Padang Asdian, Senin (15/10). 

Dikatakannya, jika jadwal tersebut sama dengan pertandingan Piala AFF, yang dimulai pada bulan sama (November 2012), maka tim yang berjuluk "kabau sirah" akan kekurangan pemain karena sembilan pemain intinya saat ini masuk timnas yang dilatih Nil Maizar.

Menurt Maizar, kurangnya pemain akan menyebabkan uji coba tidak berjalan maksimal. Akibatnya gambaran untuk tim inti serta strategi yang digunakan juga tidak akan maksimal.

"Kita ingin dalam rangkaian uji coba ini seluruh personel tim lengkap dan ini akan memudahkan pelatih dalam menetapkan strategi berikutnya," katanya.

Asdian menambahkan, sebelum bertolak ke negeri jiran itu manajemen pelatih sudah mengusulkan untuk menggelar pertandingan melawan klub lokal yang berasal dari Sumatera Barat untuk menambah kepercayaan diri tim dan memperkuat mental bertanding pemain yang selama ini menjalani libur kompetisi yang cukup panjang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement