Selasa 16 Oct 2012 05:59 WIB

Ashley Cole Tolak Perpanjangan Kontrak

Ashley Cole
Foto: goal.com
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Bek Chelsea, Ashley Cole, dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di The Blues akan habis akhir musim ini.

Cole, yang baru saja didakwa FA akibat pernyataan kerasnya di Twitter, sebenarnya ditawari kontrak semusim lagi oleh Roman Abramovich. Akan tetapi mantan suami Cheryl Tweedy itu menolaknya karena menginginkan kontrak yang lebih baik.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Cole. Begitu juga dengan Manchester United dan Manchester City.

Saat ini Abramovich memang sedang ingin meremajakan Chelsea. Apalagi saat ini The Blues telah memiliki Ryan Bertrand yang sudah siap menggeser posisi pemain didikan Arsenal itu.

Sebelumnya salah satu pemain senior, Didier Drogba (34 tahun), juga telah hengkang. Drogba bergabung dengan mantan pemain Chelsea, Nicolas Anelka di Superliga Cina.

Rumor Cole semakin panas setelah Anelka baru-baru ini mengeluarkan pernyataan kontroversial. Striker asal Prancis itu mengatakan Chelsea cepat-lambat akan memaksa para pemainnya yang berusia di atas 30 tahun untuk keluar.

"Di Chelsea ketika anda di atas 30 tahun cepat atau lambat anda akan mendapatkan kesan anda terlalu tua," kata Anelka kepada The Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement