Kamis 18 Oct 2012 06:00 WIB

Nani Beri Daniela Martins Lamborghini Kesayangan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Daniela Martins saat membawa Lamborghini di pusat perbelanjaan
Foto: showbiz.peacefmonline.com
Daniela Martins saat membawa Lamborghini di pusat perbelanjaan

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER — Cinta Luis Nani kepada sang kekasih, Daniela Martins tidak perlu diragukan. Sebagai bukti, pemain sayap Manchester United itu menyerahkan kunci mobil Lamborghini Gallardo kepada Dani.

Nani tidak khawatir mobil seharga 160 ribu poundsterling alias hampir Rp 2,5 miliar itu bakal tergores atau ringsek. Pasalnya wanita berusia 28 tahun itu dikenal ahli mengemudi. Alhasil Nani sepenuhnya percaya mobil kesayangannya dipakai Dani. Pemandangan itu tentu saja cukup jarang lantaran WAGs dikenal jarang menyopiri mobil sendiri.

Baru-baru ini, model cantik itu tertangkap kamera paparazzi tengah memarkir Lamborghini di Wilmslow, Cheshire, kawasan favorit WAGs belanja segala kebutuhannya. Mengenakan jin merah ketat dan atasan lengan pendek putih, Dani cuek saja dikuntit paparazzi. Yang menarik perhatian adalah Dani mengenakan sandal wedge yang sangat tinggi, yang tentu sangat menyulitkannya ketika mengendari mobil.

Nani dan Danie telah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu. “Saya sangat bahagia mengabarkan bahwa kami telah bertunangan,” kicau Nani lewat akun twitter-nya saat itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement