Rabu 17 Oct 2012 22:21 WIB

Mengapa Ya, Di Maria Memuji Messi Ketimbang CR7

Rep: adi wicaksono/ Red: Taufik Rachman
Lionel Messi berpose bersama tiga tropi FIFA Ballon d'or yang diraihnya pada 2009, 2010, dan 2011.
Lionel Messi berpose bersama tiga tropi FIFA Ballon d'or yang diraihnya pada 2009, 2010, dan 2011.

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Angel Di Maria melontarkan pujian terhadap Messi. Pernyataan kontroversial ini tak urung makin memanaskan persaingan perebutan gelar Ballon d'Or antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di saat rekan-rekan setimnya mati-matian mendukung CR7, Di Maria justru memuji-muji Messi."Messi adalah fenomena, apalagi yang bisa saya katakan? Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya. Dia membuat segalanya jadi lebih mudah bagi rekan setimnya," kata Di Maria seperti dikutip Soccerway, Rabu (17/10).

Pernyataan Di Maria ini menyusul kemenangan Argentina atas Cili di laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 itu bermain gemilang dengan mencetak satu gol untuk kemenangan tim Tango.

Namun, pernyataan Di Maria ini bertolak belakang dengan komentar bosnya di Madrid, Jose Mourinho baru-baru ini. Mourinho bersikeras, Ronaldo lebih baik dari Messi dan lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini.

"Adalah kejahatan jika Messi kembali diberi Ballon d'Or kali ini. Jika Ronaldo gagal, itu karena ia tidak berasal dari Planet Bumi, tapi dari Mars," ujar Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement