Kamis 18 Oct 2012 06:57 WIB

Joe Hart Akui Buat Blunder

Joe Hart
Foto: Darko Vojinovic/AP
Joe Hart

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA  --  Kiper timnas Inggris, Joe Hart, mengakui dirinya membuat blunder yang berujung pada gol Polandia pada laga di Warsawa tadi malam. Akibat gol di menit ke-70 itu, Inggris harus puas dengan skor akhir 1-1.

Hart gagal menjangkau bola tendangan sudut dan hal itu dimanfaatkan Kamil Gilk dengan sundulan yang menghunjam gawang yang telah kosong. Keunggulan Inggris setelah Wayne Rooney mencetak gol di babak pertama pun jadi sirna.

Hart mengakui gol itu murni kesalahannya. "Saya berusaha menjangkaunya namun ternyata tak sampai. Teman-teman juga sudah berusaha menyundul, namun gagal. Itu adalah kesalahan saya. Seharusnya saya tidak berusaha meninju bola itu dan tetap berada di bawah mistar. Namun saya tidak melakukannya dan hal itu harus kami bayar," tutur kiper Manchester City itu kepada Sky Sports.

Terkait hasil akhir, Hart mengakui timnya harus percaya itu adalah perolehan yang bagus. "Kami harus percaya itu adalah poin yang bagus untuk kami. Ini adalah tempat yang berat," kata pemain penjaga gawang 25 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement