Kamis 18 Oct 2012 09:50 WIB

Perempuan Israel Ini Dimusuhi Kekasih Pemain Barcelona

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Bar Refaili
Foto: fanpop.com
Bar Refaili

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Model cantik asal Israel, Bar Refaeli, sepertinya sedang dimusuhi istri atau pacar (WAGs) para pemain Barcelona. Hal itu disebabkan mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini keranjingan memasang foto bersama pemain Blaugrana.

Model seksi berusia 27 tahun ini juga rajin menonton pertandingan Barcelona di Nou Camp. Di sela-sela itu, Refaeli selalu menyempatkan diri menemui pemain Barcelona dan meminta foto bareng.

Terakhir, ia memamerkan fotonya bersama Xavi Hernandez. Bahkan, untuk menunjukkan kedekatannya dengan Xavi, Refaeli memanggil kapten El Barca itu sebagai saudara kecilnya. Refaeli juga dikabarkan mengoleksi foto Gerard Pique dan Cesc Fabregas.

Aksi nakal model terpanas versi majalah Maxim 2012 ini langsung mendapat respons negatif dari pasangan pemain Barcelona. Kekasih Fabregas, Daniella Semaan, adalah yang paling lantang menyerang hobi nakal Refaeli.

“Beberapa model yang terobsesi dengan pemain tertentu terlihat konyol. Tolong saling menghormati!” kecam Semaan lewat akun Twitter-nya.

Komentar Semaan itu mendapat dukungan dari gebetan gelandang Thiago Alcantara, Julia Vigas, yang langsung me-retweet-nya komentar Semaan berulang kali.

Sebelumnya, Refaeli juga disebut menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Daniel Alves. Akan tetapi Alves, yang baru saja bercerai dengan istrinya, membantah kabar itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement