Jumat 19 Oct 2012 01:00 WIB

Pulang dari Vietnam, Andik Langsung Gabung ke Timnas U-23

Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional
Foto: Antara
Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Tiga pemain inti yang dipinjam Tim Nasional Senior, Andik Virmansyah, Rasyid Assahid Bakri dan Hendra Adi Bayauw akan segera bergabung dengan Timnas Usia 23 untuk mengikuti Turnamen Batik Cup 2012 di Stadion Manahan Solo, Jumat (19/10).

"Tiga pemain yang dipinjam Timnas Senior dijadwalkan bisa bergabung di Solo, Jumat (19/10) pagi," kata Asisten Pelatih Timnas U-23 Widodo C Putra usai latihan di Stdion Manahan Solo, Kamis petang.

Menurut Widodo C Putra, pihaknya menyambut baik pengunduran jadwal pertandingan bagi Timnas U-23 karena waktu itu bisa untuk penyesuaian pemainnya yang belum bergabung di Solo.

Selain tiga pemain tersebut, kata dia, dua pemain lainnya, yakni Agung Supriyanto dan Hendri Aprilianto yang sebelumnya memperkuat TIM TNI AD juga akan bergabung di Solo.

Menurut dia, kelima pemainnya yang belum bergabung tersebut justru memiliki kondisi fisik siap tanding, karena mereka sering latihan dan bertanding atau melakukan uji coba.

"Kami sementara hanya 16 pemain yang melakukan latihan di Stadion Manahan, setiap sore hari. Mereka melakukan game-game dan latihan fisik, dan sudah ada peningkatan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement