Jumat 19 Oct 2012 10:45 WIB

Iniesta Mengaku Belum Lihat Video Pepe

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Andres Iniesta melewat Arbeloa saat laga El Classico di Nou Camp (7/10)
Foto: AP Photo
Andres Iniesta melewat Arbeloa saat laga El Classico di Nou Camp (7/10)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku belum melihat video kompilasi aksi kasar Pepe yang dibuat klubnya.

Karena itu, ia belum bisa mengometari lebih lanjut apakah benar bek Real Madrid (Baca: Real Madrid Bela Pepe) itu bertindak kasar ketika kedua klub bertemu.

“Mari kita perjalas hal ini. Kita belum pernah melihat video aksi Pepe, juga dari setiap pemain professional lainnya,” kata Iniesta dilansir AS, Jumat (19/10). “Namun pendapat orang-orang terhadap Pepe adalah masalah lain secara keseluruhan.”

Terkait bantahannya terhadap pernyataan Pepe, Iniesta mengaku hal itu dilakukannya sebagai bentuk klarifikasi. “Kita tidak berbicara tentang hal itu, Pepe mengatakan sesuatu dan saya menjawab karena saya pikir itu ditujukan pada saya,” sanggah jenderal lapangan tengah La Furia Roja itu.

Pepe menudung Iniesta sengaja berakting menabrakkan diri ke badannya di kotak penalti dengan harapan wasit melihat itu sebagai pelanggaran. “Saya katakan sepotong kata, dan itu sejauh yang saya ketahui. Dia mengomentari lagi, tapi kita tidak seharusnya melakukannya dan menganggapnya serius,” tukasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement