Sabtu 20 Oct 2012 09:52 WIB

Fiorentina Bidik Chicharito

Javier Hernandez
Foto: afp/ant
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE  --  Fiorentina dikabarkan mengincar bomber Manchester United (MU) Javier 'Chicharito' Hernandez. Klub berjuluk La Viola itu telah mempersiapkan 8 juta euro untuk memboyong striker timnas Meksiko itu ke Artemio Franchi.

Chicharito, yang bergabung dengan MU sejak 2010 lalu, sebenarnya memiliki kontrak di MU hingga 2015. Akan tetapi sejak awal musim ini posisinya kian tergusur, terutama setelah kedatangan Robin Van Persie dari Arsenal.

Seperti dilansir Daily Star, Fiorentina telah menggaransi posisi starter untuk Chicharito. Ia digadang-gadang untuk berduet di lini depan dengan bomber asal Montenegro, Stevan Jovetic. Satu-satunya keberatan Fiorentina barangkali adalah memenuhi permintaan gaji Chicharito sebesar 80 ribu pounds per pekan.

Sebelumnya, Fiorentina gagal mendatangkan bomber MU yang lain, Dimitar Berbatov, musim panas lalu. Striker asal Bulgaria tersebut dituding berkhianat setelah berbelok ke Turin (Juventus) setelah dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan di Florence (Fiorentina). Berbatov akhirnya malah bergabung ke Fulham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement