Sabtu 20 Oct 2012 15:14 WIB

Vilanova Bantah Bikin Video Aksi tak Sportif Pepe

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman
Pemain belakang Real Madrid, Pepe.
Foto: AP Photo/Kathy Willens
Pemain belakang Real Madrid, Pepe.

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA—Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, membantah timnya membuat video khusus yang merekam aksi tidak sportif pemain Real Madrid, Pepe. Juru taktik berusia 44 tahun itu mengatakan, tindakan tersebut hanya akan membuang-buang waktu.

Sebelumnya seperti dilansir AS, Kamis (18/10), Radio Katalunya mengabarkan, Barcelona mempunyai rekaman yang menunjukkan aksi kasar Pepe terhadap beberapa pemainnya. Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat di media Spanyol.

Namun, Vilanova justru membantah adanya video rekaman itu. “Kami hanya merekam gambar televisi dari pertandingan kami, tapi kami tidak menghabiskan waktu untuk membuat video dari pemain tertentu,” ujarnya, seperti dilansir Marca, Jumat (19/10).

Vilanova menegaskan, Barcelona tidak memiliki rekaman video khusus tentang pemain manapun dan tidak pernah membuatnya. Mantan asisten Pep Guardiola ini jelas menepikan rumor adanya rekaman berisi aksi Pepe.

Bahkan, Vilanova sudah jengah mengomentari kabar seputar pemain bertahan tim nasional Portugal itu. “Saya lebih memilih lebih banyak perbincangan mengenai sepak bola dibandingkan dengan anekdot Pepe selama 15 hari ke belakang ini,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement