Sabtu 20 Oct 2012 17:49 WIB

Chelsea: Terry Kapten Tim

John Terry
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--John Terry akan meneruskan jabatannya sebagai kapten klub Chelsea secara permanen, demikian disampaikan ketua klub Bruce Buck pada Sabtu.

Terry sedang mengawali menjalani sanksi domestik larangan bermain pada empat pertandingan setelah dinyatakan bersalah oleh komisi FA atas kasus pelecehan rasial terhadap pemain bertahan Queens Park Rangers Anton Ferdinand yang terjadi setahun silam, pada akhir pekan ini.

Buck berkata, "John akan terus menjadi kapten klub. Kami tidak akan menjatuhkan sanksi (larangan bermain) untuk pertandingan-pertandingan lain yang telah dijatuhkan FA kepadanya, namun kami harus mengambil tindakan disiplin yang diperlukan perihal masalah ini."

Ketua eksekutif klub Ron Gourlay berkata pada stasiun radio Inggris Talksport di wawancara yang sama bahwa Terry akan diberikan "denda yang sangat berat" namun ia tidak memberikan rinciannya.

Gourlay menambahkan, "Insiden yang terjadi 12 bulan silam telah membayang-bayangi periode tersukses sepanjang sejarah klub ini."

Chelsea menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya pada Mei, namun Terry absen di pertandingan tersebut karena ia sedang menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya saat tampil di semifinal melawan Barcelona.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement