Sabtu 20 Oct 2012 18:28 WIB

Spurs Lawan Chelsea, Hugo Lloris Kembali Cadangan

Hugo Lloris
Foto: AP/Laurent Cipriani
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Tampil apik bersama tim nasional Prancis di kualifikasi Piala Dunia tampaknya tidak menjadi jaminan bagi Hugo Lloris untuk menembus skuat utama Tottenham Hotspur. Pada laga melawan Chelsea Sabtu (20/10) yang akan berlangsung sesaat lagi, manajer Andre Villas-Boas kembali memasang kiper gaek Brad Friedel sebagai kiper utama.

Dengan demikian Friedel akan kembali menempati posisi kiper nomor satu yang sempat digeser Lloris pada partai melawan Aston Villa dua pekan lalu. Hal itu sekaligus membuktikan janji Villas-Boas beberapa hari lalu (yang menyatakan dirinya akan memasang kiper berusia 41 tahun itu pada laga Derby London malam ini) bukan omong kosong belaka.

Sementara itu, winger Gareth Bale juga tidak akan dimainkan Villas-Boas sejak menit pertama. Tempatnya di sisi kiri ditempati Gylfi Sigurdsson. Pemain Islandia itu adalah satu di antara lima gelandang yang dimainkan Villas-Boas sebagai starter selain Aaron Lennon, Sandro, Clint Dempsey, dan Tom Huddlestone.

Sementara itu dari kubu Chelsea, Frank Lampard yang absen pada laga kualifikasi Piala Dunia bersama Inggris malam ini akan menempati bangku cadangan. Ia akan bersiap menggantikan salah satu di antara Oscar, Juan Mata, dan Eden Hazard yang menjadi starter pada partai malam ini.

Berikut line-up pemain pada partai Chelsea versus Tottenham Hotspur di White Hart Lane:

Tottenham: Friedel, Walker, Caulker, Gallas, Vertonghen, Lennon, Sandro, Dempsey, Huddlestone, Sigurdsson, Defoe

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Ramires, Mikel, Hazard, Oscar, Mata, Torres

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement