Sabtu 20 Oct 2012 22:02 WIB

Januari, PSG Boyong Ribery?

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Fernan Rahadi
Franck Ribery
Foto: footballization.com
Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Harian Olahraga Jerman, Sport Bild, Sabtu (20/10), memberitakan Paris Saint-Germain akan segera memboyong playmaker Bayern Munich, Franck Ribery. 

Seperti dilansir Soccernews, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini telah mengutarakan ketertarikannya terhadap Ribery dan ingin melemparkan tawaran pada Die Roten pada bursa transfer Januari mendatang. 

Walaupun telah menggelontorkan dana mencapai 150 juta euro (setara Rp 1,87 triliun) untuk memboyong bintang-bintang papan atas seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, PSG sepertinya masih belum puas.  PSG masih ingin memboyong sejumlah pemain berkualitas demi meraih gelar juara Ligue 1 dan berprestasi di kancah eropa.

Kontrak Ribery bersama Die Roten masih tersisa hingga 2015 mendatang.  Situasi ini membuat PSG diperkirakan harus merogoh kocek dalam-dalam agar dapat memboyong Ribery. Menurut laman Transfermark, harga pemain asal Prancis itu mencapai 42 juta euro (setara Rp 525,4 miliar).

 

Ribery bergabung dengan Munich dari Olympique Marseille pada Juli 2007.  Sampai saat ini pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 45 gol dari 133 laga di Bundesliga.  Bersama timnas Prancis, Ribery telah tampil dalam 69 laga dengan raihan 11 gol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement