Ahad 21 Oct 2012 22:30 WIB

Fabregas: Messi Seperti Alien!

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna, Ahad (21/10) pagi.
Foto: soccernet.espn.go.com
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna, Ahad (21/10) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Cesc Fabregas memuji setinggi langit rekan setimnya, Lionel Messi. Seolah ikut mengamini pujian yang pernah dilontarkan Mourinho beberapa saat lalu, gelandang serang Barcelona ini menilai bahwa Messi memang makhluk dari planet lain alias alien.

"Messi baru saja pulang dari perjalanan jauh usai membela tim nasional dan ia langsung menjadi pahlawan di sini. Messi itu berasal dari dunia lain," kata mantan kapten Arsenal itu seperti dilansir Soccerway, Ahad (21/20).

Messi tampil memukau ketika membawa Barcelona menang dramatis 5-4 atas Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol. Dalam laga itu, bek Barcelona Javier Mascherano diganjar kartu merah oleh wasit. 

Namun, Messi tampil sebagai penyelamat dengan menciptakan hattrick."Kami harus menganalisa apakah kartu merah itu pantas diberikan. Tapi hal seperti itu memang wajar terjadi di sepakbola. Yang paling penting adalah kami pulang dengan tiga poin," imbuh pemain didikan akademi La Masia ini.

Pada kesempatan itu, Fabregas juga menampik isu ketidakbetahannya di Camp Nou. Pemain 25 tahun mengaku sangat menikmati kompetisi memperebutkan posisi dengan pemain-pemain terbaik dunia seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. 

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement