Selasa 23 Oct 2012 00:13 WIB

'Ngebet' Boyong Falcao, MU Sodorkan Chicharito

Radamel Falcao
Foto: AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ketajaman Ramadel Falcao sudah bergaung ke seantero jagat raya. Tak terkecuali ke telinga pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Kabarnya, MU ngebet ingin mendaratkan striker asal Kolombia tersebut ke Old Trafford. Keinginan the Red Devils tak main-main. Berhembus isu MU siap melepas Javier 'Chicharito' Hernandez untuk mendapatkan Falcao.

Namun, tawaran MU bisa saja mentah. Pasalnya, Atletico Madrid berulang kali menyatakan tak akan melepas aset berharganya tersebut, kecuali ada klub yang bersedia membayar 60 juta Euro. Uang itu rencananya akan digunakan Atletico untuk membayar hutang.

Seperti dilaporkan futbol espanol, Chicharito menjadi opsi MU guna merayu Atletico melepas Falcao. Apalagi Chicharito kesulitan menembus starting eleven 'Setan Merah'.

Namun, MU harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa yang juga kepincut performa Falcao. Sebut saja Real Madrid yang kabarnya siap menukar Falcao dengan Karim Benzema. (baca: Demi Falcao, Madrid Rela Jual Benzema?).

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement