Selasa 23 Oct 2012 18:16 WIB

Carroll: Saya tak Dapat Kesempatan di Liverpool

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Andy Carroll
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Penyerang tim nasional Inggris, Andy Carroll, mengungkapkan kekecewaannya karena harus tersisih dari skuat Liverpool. "Saya belum mendapatkan kesempatan yang adil di Liverpool," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir Mirror Football, Selasa (23/10).

Ketika Rodgers datang, Carroll memang langsung terbuang. Mantan penyerang Newcastle United itu tidak mempunyai kesempatan terlebih dulu untuk membuktikan kemampuannya. Carroll dianggap tidak sesuai dengan karakter permainan yang coba diterapkan mantan arsitek Swansea City itu. 

Carroll membantah anggapan yang mengatakan dirinya tidak bisa bermain di skema Rodgers. "Saya percaya apa yang bisa saya lakukan," katanya.

Carroll pun kini hanya berusaha menirma situasi yang dihadapinya. Penyerang kelahiran Gateshead itu mencoba mengambil sisi positif dari peminjamannya ke West Ham. "Lebih baik saya pindah dibandingkan harus menunggu kesempatan (bermain), di mana dia (Rodgers) mengatakan mungkin tidak akan ada," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement