Kamis 25 Oct 2012 14:02 WIB

Allegri: Milan Berbeda Ditinggal 14 Pemain

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany
Mengeluh. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengeluhkan kritikan media massa yang kerap dialamatkan kepada timnya.
Mengeluh. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengeluhkan kritikan media massa yang kerap dialamatkan kepada timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri akhirnya angkat bicara mengenai kritikan yang ditujukan kepadanya. Dia mengaku sangat kecewa dengan banyaknya pihak yang menuding dirinya telah gagal memberikan prestasi kepada I Rossoneri.

Allegri pun mengingatkan kepada semua pihak bahwa Milan yang saat ini sangat berbeda dengan Milan satu tahun lalu. Perbedaan itu lantaran banyaknya pemain kunci yang kini sudah angkat kaki dari San Siro.

"Milan saat ini sangat berbeda. Kami telah melakukan pergantian sebanyak 14 pemain. Tapi kami akan terus berusaha melakukan hal yang terbaik," kata Allegri dilansir Soccerway, Rabu (24/10).

Kekecewaan Allegri semakin menjadi ketika dirinya terus disudutkan dengan hasil minor yang diraih Milan saat ini. Nasib Rossoneri digadang-gadang berada di ujung tanduk setalah AC Milan masih berkutat di peringkat 15 dengan torehan delapan poin hingga pertandingan kedelapan Serie A.

"Beberapa waktu lalu, banyak yang berkata bahwa saya adalah pelatih terbaik dunia. Tapi sekarang, mereka menjuluki saya sebagai pelatih terburuk di dunia. Meski begitu saya tidak akan patah arang, saya akan banting tulang untuk mengatasi masalah ini," ucap Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement