Sabtu 27 Oct 2012 07:21 WIB

Santos Bantah Penawaran Barcelona untuk Neymar

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hazliansyah
Neymar
Foto: Reuters/Ueslei Marcelino
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Klub sepak bola Brasil, Santos FC membantah kabar yang menyebut raksasa La Liga, Barcelona telah menyampaikan uang muka sebesar 10 juta euro atau setara Rp 124,2 miliar untuk memboyong pemain bintangnya, Neymar da Silva. 

Laman Goal.com, Sabtu (27/10), melaporkan uang itu akan menjadi pemulus kepindahan Neymar ke Nou Camp musim panas mendatang.

Kabar yang berkembang di Amerika Selatan menyebutkan, Blaugrana telah mengeluarkan 10 juta euro untuk memboyong salah seorang pemain di kawasan itu. Para fans memperkirakan sosok yang dimaksud adalah Neymar.

Tidak lama berselang, pihak klub mengeluarkan bantahannya.   

"Santos telah menolak segala kemungkinan terkait penjualan Neymar, baik itu ke Barcelona maupun tim lainnya," tulis pihak klub dalam laman resmi klub. 

Lebih lanjut, pihak klub menyebut tidak ada negosiasi yang tengah dijalankan dan kedua pihak telah menegaskan keinginan untuk terus bersama hingga 2014 mendatang.

Pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu bintang masa depan Brasil. 

Sampai saat ini, Neymar telah tampil dalam 25 laga dengan raihan 16 gol untuk Brasil. Kiprah terakhirnya bersama Brasil di Olimpiade London 2012 berujung dengan raihan medali perak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement