Sabtu 27 Oct 2012 14:49 WIB

Nuri Sahin: Semoga Diberkahi Idul Adha

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Nuri Sahin
Nuri Sahin

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Playmaker Liverpool, Nuri Sahin ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1433 Hijryiah. Sahin berharap perayaan Idul Adha bisa membawa kebaikan bagi umat Islam di seluruh dunia.

Herkesin mübarek kurban bayramini en icten dileklerimle kutlar ve hayirlara vesile olmasini dilerim…(Selamat dan saya berharap semoga semua berkah kurban Idul Adha diberkahi),” kicau pemain berstatus pinjaman Real Madrid itu melalui akun twitter-nya, @nurisahin05.

Rekannya di lini tengah, Lucas Leiva secara khusus mengucapkan selamat merayakan Lebaran untuk gelandang timnas Turki itu. Leiva bahkan mengirim kartu ucapan selamat Idul Adha dengan me-mention akun Sahin.

Merhaba Şahin, Eid Mubarak! Ben sadece sizin için yapılmış duvar kağıdı bir göz atınız. Bunu seveceksin. (Hai Sahin, Eid Mubarak! Mari lihat di dinding akun twitter saya yang dibuat hanya untuk Anda. Kau akan menyukainya),” kicau gelandang asal Brasil itu lewat akun @SpectacularSG8.

Nuri Sahin dikenal sebagai seorang Muslim yang lahir di Jerman. Namun, gelandang yang dipinjang Liverpool dari Real Madrid itu memilih membela tim nasional leluhurnya, Turki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement