Rabu 31 Oct 2012 10:25 WIB

Okto Gabung Timnas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Oktovianus Maniani
Foto: Puspa Perwitasari/Antara
Oktovianus Maniani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (31/10). Latihan tahap akhir hari kedua ini tetap diikuti 17 pemain. 

Bambang Pamungkas tetap datang mengikuti latihan bersama Elie Aiboy dan kawan-kawan. Skuat Garuda pun semakin bertambah kuat setelah Oktovianus Maniani juga telah bergabung ke dalam tim asuhan Nil Maizar ini. Okto sebenarnya sudah tiba di Jakarta sejak Selasa (30/10) sore, namun ia baru bisa bergabung pada latihan hari kedua ini. 

Dua pemain ISL, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah yang sebelumnya dikabarkan akan segera bergabung, ternyata belum juga hadir dalam pemusatan latihan. Sementara Hamdi Ramdhan yang pada hari pertama mengikuti latihan, harus absen pada hari ini dikarenakan sakit. 

Pelatih timnas Nil Maizar belum bisa memberikan alasan pasti mengapa Hamka dan Bustomi belum juga datang. Namun, Nil tetap yakin kedua pemain Mitra Kukar itu akan segera gabung timnas. "Yang pasti mereka sudah dihubungi dan mengatakan akan bergabung. Kita tunggu saja dalam dua hari kedepan,". Kata Nil usai memimpin latihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement