Kamis 01 Nov 2012 18:50 WIB

Keinginan MU Rekrut Bender Terjegal

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
 Lars Bender
Foto: uefa.com
Lars Bender

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN  --  Manchester United (MU) kabarnya berminat memboyong gelandang tim nasional Jerman, Lars Bender, pada bursa transfer Januari mendatang. Namun Bayer Leverkusen, klub pemilik Bender, menyatakan akan menghadang keinginan raksasa Liga Primer Inggris itu.

"Sederhana saja, Lars tidak dijual," ujar Kepala Eksekutif Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (1/11). Bender saat ini telah berkembang sebagai pemain andalan skuat Die Werkself sehingga klub itu tidak berminat melepas gelandang berusia 23 tahun itu.

Bender sempat menjadi incaran Bayern Muenchen pada bursa transfer lalu. Akan tetapi, Leverkusen bersikeras untuk mempertahankan gelandang muda potensialnya. Bender pun akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Leverkusen. Pihak klub kemudian memberikan hadiah perpanjangan kontrak hingga 2017.

Langkah itu menjadi bukti Leverkusen tidak ingin melepas para pemain bintangnya. Holzhauser mengatakan, pihaknya sudah berusaha keras untuk bisa membangun skuat yang kompetitif.  Ini yang menjadi alasan Die Werkself tetap bersikukuh tidak menjual Bender. Meskipun, sulit bagi Leverkusen menolak jika ada penawaran senilai 30 juta poundsterling yang datang untuk Bender.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement