Sabtu 03 Nov 2012 12:10 WIB

Guardiola Ke City? Mancini tak Masalah Tuh

Rep: Angga Indrawan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, saat latihan bersama skuatnya.
Foto: AP Photo/Lai Seng Pin
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, saat latihan bersama skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menanggapi santai spekulasi yang menyebutnya bakal didepak dari kursi kepelatihan The CItizens. Seperti diketahui sebelumnya, nama mantan entrenador Barcelona, Pep Guardiola melejit menjadi calon kuat pelatih City pada musim depan.

Rumor menguat setlah, Manchester City telah mendatangkan mantan Direktur Teknis Barcelona, Txiki Begiristain ke Etihad. "Jika ada kemungkinan Pep Guardiola datang tahun depan ke sini. Aku tidak tahu. Bagiku itu bukan persoalan," ungkap Mancini dilansir The Sun, Sabtu (3/11).

Bahkan, Mancini justru menyambut positif kehadiran direktur teknik baru, Txiki Begiristain tersebut. Menurut dia  kehadiran mantan pejabat Barcelona itu, ia yakini akan membawa kesuksesan bagi Balotelli dan kawan-kawan.

"Saya sangat senang karena kita memiliki direktur olahraga baru," tambahnya. Txiki, imbuh Mancini, merupakan sosok yang berpengalaman dalam memimpin sebuah tim besar sekaliber Barcelona.

Ke depan, ia memastikan selalu berkomunikasi dengan Txiki sebelum berencana melakukan pembelian pemain baru."Sungguh saya sangat senang dengan kondisi ini," tegas Mancini.

Bukti kecintaannya terhadap City, diakui Mancini dengan telah menolak tujuh hingga delapan klub yang menawarkannya untuk melatih klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement