Sabtu 03 Nov 2012 14:26 WIB

Ballack Sakit Hati Disebut Pengangguran

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
Michael Ballack
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, CACERES -- Michael Ballack dongkol disebut pengangguran oleh pengacaranya sendiri. Mantan gelandang Timnas Jerman itu akhirnya memecat kuasa hukumnya, Jesus Gallego.

Gallego menyebut status Ballack saat ini sebagai pengangguran dalam pengadilan. Gallego memandang, jika Ballack tidak memiliki pekerjaan, ia bakal dibebaskan dari jerat hukum dan denda karena kebut-kebutan dengan mobil Audi Q7 di jalan raya Cecares.

Karena aksinya itu, Ballack didenda sepuluh ribu euro (sekitar Rp 124 juta). Surat izin mengemudi (SIM) miliknya juga dicabut, dan ia dilarang menyetir selama dua tahun di Spanyol.

Pria 36 tahun itu naik pitam saat Gallego menyebut dirinya pengangguran. Ballack menilai Gallego sudah menodai namanya. Ia menyebut Gallego tak profesional.

"Saya mencabut mandatnya sebagai pengacara saya. Tidak masuk akal apa yang disampaikannya," tegas Ballack dilansir Marca, Sabtu (3/11).

"Saya," sambung mantan gelandang Chelsea itu, "sangat menghormati hukum yang ada di Spanyol dengan segala keputusannya," sebut Sabtu (3/11).

sumber : Marca.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement