Sabtu 03 Nov 2012 16:40 WIB

Steve Parish: Zaha Pemain Luar Biasa

Rep: angga indrawan/ Red: Taufik Rachman
Wilfried Zaha
Wilfried Zaha

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON --Bukan tanpa alasan Presiden klub Palace, Steve Parish mematok harga  20 Juta Pounds (Rp 300 miliar) untul Wilfried Zaha.

"Dia adalah pemain luar biasa yang kami miliki.  Tim-tim lain boleh jadi menebar penawaran, tapi sebelum mencapai angka 20 juta pounds, kami belum tertarik. Dengan permainan gemilangnya, saya percaya Zaha akan menjadi bintang hebat," ungkap Steve.

Syarat yang diajukan Palace tak membuat gentar Arsenal mendatangkan Zaha dari London Selatan ke London Utara. Kabarnya, Arsenal berani menaikkan tawarannya hingga 15 Juta Pounds (Rp 230 miliar). Atas tawaran ini, kabarnya belum ada jawaban dari pihak Palace.

Arsenal, boleh jadi akan ngotot memboyong striker asal Pantai Gading itu. Pasalnya, selain Arsenal, sejumlah klub Liga Primer lainnya pun tengah memantau perkembangan Zaha dari pekan ke pekan. Tercatat, Liverpool dan Manchester juga tengah berambisi memiliki Zaha.

Arsenal memang telah cukup lama kepincut dengan performa striker 19 tahun itu. Belum lagi, prestasinya bersama timnas Pantai Gading U-16 dan U-19, membuat rapornya semakin mentereng.

Bukti keseriusan Arsenal memboyong pemain kelahiran Abidjan 10 November 1992 itu, dilakukan The Gunners dengan mengirimkan kepala pencari bakat muda Arsenal, Steve Rowley untuk melakukan pemantauan dan mengadakan pra-negosiasi dengan pihak Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement