Sabtu 03 Nov 2012 16:48 WIB

Andy Cole: Pertahanan MU Belum Stabil

Rep: citra listya rini/ Red: Taufik Rachman
Robin van Persie melakukan selebrasi usai membuat gol perdananya bagi Manchester United
Foto: AP Photo
Robin van Persie melakukan selebrasi usai membuat gol perdananya bagi Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sepak terjang striker Manchester United (MU), Robin Van Persie (RVP), di English Premier League (EPL) mengundang decak kagum pecinta si kulit bundar seantero jagat. Tidak terkecuali, mantan striker nomor satu MU, Andy Cole, yang menyebut RVP sebagai pemain fantastis.

"RVP adalah seorang pemain yang fantastis. Dia bisa membuktikan dirinya mencuat bersama MU," kata Cole dalam acara Manchester United Experience di Jakarta, Sabtu (3/11).

Menurut pria bernama lengkap Andrew Alexander Cole ini, RVP cocok merumput di Old Trafford. Pemain Belanda tersebut juga dianggapnya sukses menjadi garda terdepan Setan Merah, julukan MU. Terbukti sudah banyaknya gol yang telah diciptakan RVP bersama MU.  

Sejak berkostum MU, RVP melejit menjadi idola di Old Trafford. Mantan pemain Arsenal ini hingga kini sudah melesakkan sembilan gol bersama MU.

Sementara itu, menyangkut sedikit melempemnya benteng pertahanan MU belakangan ini, Cole mengatakan hal itu karena pasukan belakang Setan Merah belum stabil. Apalagi, kata dia, masih pertengahan musim.

Nanti, prediksi Cole, kalau sudah jelang penghabisan musim ini, pertahanan MU akan lebih stabil. Bahkan bisa lebih banyak memenangi pertandingan di EPL musim ini.

Sebagaimana diketahui, MU baru saja menelan kekalahsan 5-4 dari Chelsea di Piala Liga. Sementara itu, di kompetisi EPL, MU dikalahkan Tottenham Hotspurs 3-2 dan Everton 1-0.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement